Upload Songbook Audio track Starmaker

Logo Starmaker
Logo Starmaker, Upload Songbook

Techno-ct2 - Upload Songbook, Upload Songbook Starmaker 2021, Upload Songbook Starmaker 2021, Starmaker Studio Upload Audio track, Upload Songbook Ke www.starmakerstudios.com/redeem and enter code, Unduh Lagu Di starmaker audio track download, bukan hanya Di HP Android,

Belum Tahu Cara upload Lirik Lagu Ke Wesing?
Silahkan Baca Artikel ini: Cara Upload Lirik Lagu Ke Wesing Karaoke.

Anda juga dapat menggunakan. cara membuat songbook starmaker di pc, Anda Juga Bisa download aplikasi Starmaker persi Android, Di www.starmaker.com app, Download Lagu Dari starmaker downloader.

Anda menggunakan aplikasi Starmaker? Kini Anda dapat Upload Lagu Dan mengunggah Instrumen ke Songbook Starmaker.


Upload Songbook Starmaker, Siapa pun yang memiliki akun StarMaker dapat mengunggah lagu ke daftar Songbook Di Aplikasi karaoke Starmaker. Anda Juga dapat mendaftar langsung di www.starmakersstudios.com/login/page atau mengunduh aplikasi Starmaker dan silahkan mendaftar terlebih dahulu.


Upload Songbook Starmaker


Bagaimana cara mengupload lagu ke Songbook?

Berikut Ini Adalah Langkah Langkahnya Cara upload Songbook Ke Starmaker.
Silahkan Anda Kunjungi Alamat Situs Berikut.
  • 1. Buka www.starmakersstudios.com dan Silahkan klik tombol “Unggah” pada menu navigasi di kanan kanan atas.
  • 2. Masuk ke akun StarMaker Anda melalui akun Facebook, Google, atau StarMaker Anda.
  • 3. Pilih dan unggah trek audio Anda. Silahkan Anda upload Songbook persi Instrumen, Atau karaoke tanpa vokal. sehingga pengguna di aplikasi Starmaker dapat menyanyikannya. Songbook Yang Anda Upload.
  • 4. Silahkan Anda Klik “Next”, dan masukkan judul lagu dan Nama artis Di lagu Yang Mau Anda Upload.
  • 5. Klik pada kotak centang ( itu wajib ), untuk menyatakan bahwa Anda telah membaca Dan menyetujui persyaratan layanan StarMaker untuk menyetujui bahwa lagu Anda mematuhi semua kebijakan persyaratan layanan dan tidak melanggar hak orang lain. Atau Hak Cipta (Copyright)
  • 6. Jangan Lupa Unggah sampul album lagu Yang Anda upload untuk dijadikan Songbook, dan tambahkan beberapa tag (opsional) agar orang-orang pengguna Starmaker dapat menemukan lagu Anda dengan mudah. Di Daftar Songbook.
  • 7. Selanjutnya, silahkan Masukkan lirik lagu Yang Anda upload dan Pilih bahasa liriknya Sesuai negara Yang Ada Di Songbook Yang Anda upload.
  • 8. Di Bagian layar berikutnya, Anda Harus mencocokkan lirik Lagu dengan musik. Silahkan Ketuk bilah spasi untuk memulainya, dan ketuk lagi untuk Bisa menunjukkan kapan penyanyi akan melihat baris Lirik Lagu berikutnya Pada layar.
  • Ikon speaker akan muncul untuk menunjukkan kepada Anda, Lagu apa yang sedang dinyanyikan oleh penyanyi tersebut. Yang menyanyikan Songbook Yang Di upload. Anda juga dapat mengedit lirik demi baris di halaman tersebut.
  • 9. Silahkan Klik "Berikutnya" untuk melihat pratinjau garis waktu pada lirik lagu. Jika Anda ingin mengeditnya kembali, silakan kembali ke langkah sebelumnya untuk Edit ulang.
  • 10. Dan Setelah Anda selesai mengatur waktu Lirik Lagu Di semua baris, klik "Simpan" dan lagu Yang Anda upload akan muncul di Buku Berbagi StarMaker, dan Juga akan tersedia secara publik untuk dinyanyikan oleh semua pengguna di Aplikasi StarMaker! 

Selamat mencoba!

Upload Songbook, Dan mengunggah lagu ke Starmaker menggunakan ponsel atau tablet.


Pihak Starmaker, Anda hanya dapat upload Songbook dan mengunggah lagu di situs web StarMaker. Dan Belum tersedia Di aplikasi Starmaker untuk saat ini.


Pahami Jenis lagu apa saja yang dapat anda unggah ke Songbook Starmaker.


Upload Songbook Ke Starmaker, Lagu Yang Mau Anda unggah harus menjadi backing track yang tidak menyertakan vokal, (Instrumen). Setelah lagu Yang Anda upload berhasil diunggah ke Songbook Starmaker, lagu tersebut akan tersedia bagi pengguna Starmaker lain untuk menyanyikannya. Bahkan bersama Anda.


Pilih format dan persyaratan lain dari trek audio upload Songbook Starmaker yang Akan Anda unggah.


Format yang didukung: m4a, mp3
Ukuran & waktu maksimum: 20 MB & 10 menit
Dan anda Juga dapat menemukan lagu yang anda unggah.

Setelah anda berhasil Upload, setiap lagu Songbook Anda akan diindeks untuk memastikan bahwa file dalam format yang Anda upload itu benar, kemudian akan selalu tersedia untuk dinyanyikan oleh semua pengguna di aplikasi StarMaker. Bersama Anda.

Post a Comment

1 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !