Cara memusnahkan uban Yang bandel Di kepala

Obat herbal uban


Cara memusnahkan uban Yang bandel Di kepala.

Uban sering kali dianggap sebagai permasalahan yang serius bagi kebanyakan orang. Padahal kemunculan uban dirambut menjadi sesuatu yang sangat wajar dan tentu aja akan dialami sebagian besar orang. Rambut yang mulai memutih biasanya disebabkan oleh faktor usia yang semakin menua. Tak hanya itu, uban sendiri juga bisa disebabkan karena faktor keturunan alias genetik.


Sehingga tak heran banyak orang yang usianya masih muda namun sudah memiliki uban. Selain itu uban juga bisa disebabkan karena gaya hidup yang kurang sehat. Stres juga bisa jadi penyebab timbulnya uban di kepala.


Orang yang memiliki rambut berubah tentu saja akan menjadi tidak percaya diri. Uban sering kali dianggap menganggu penampilan. Banyak orang yang merasa penampilannya sangat tua jika memiliki uban di kepalanya. Tak heran bila banyak orang yang berlomba-lomba untuk menghilangkan ubannya. Biasanya seseorang akan mengecat rambut agar ubannya tertutup.


Namun, tahu kah anda? Menghilangkan uban bisa dengan bahan alami. Salah satu bahan alami yang bisa digunakan adalah sayuran pare. 

merekomendasikan pare dan minyak kelapa sebagai cara menghilangkan uban yang bisa Anda coba.


Anda hanya perlu memotong pare menjadi ukuran kecil terlebih dahulu lalu jemur di bawah sinar matahari. Setelah kering, rendam pare dalam minyak kelapa selama tiga hari. Selanjutnya, rebus minyak yang masih berisi pare selama enam menit lalu saring untuk memisahkan minyak dan pare.


Gunakan minyak tersebut sebelum tidur lalu bilas di pagi hari. Cobalah untuk menggunakan minyak itu tiga kali dalam seminggu. Jika digunakan rutin maka uban di kepala Anda bisa musnah, selamat mencoba.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !