cara tercepat mendapatkan 1000 subscriber di YouTube

cara tercepat mendapatkan 1000 subscriber di youtube, cara kejar Jam tayang YouTube, cara mudah mendapatkan 4000 jam tayang YouTube.

Cara-tercepat-mendapatkan-subscriber-Di-You-Tube 

Ingin mendapatkan 1000 subscriber atau pelanggan pertama di channel YouTube Anda? Silahkan Anda ikuti 10 cara mudah untuk melakukannya dengan mengutamakan audiens Anda, dengan keinginan Anda untuk memperoleh pendapatan dari YouTube.

Dalam postingan ini adalah panduan Bagi Anda Yang sedang berjuang untuk mendapatkan 1.000 subscriber YouTube. Mengapa Anda menginginkan 1.000 subscriber?

Jika jawaban Anda adalah untuk memonetisasi channel YouTube Anda, nah, jangan lupa, Anda juga membutuhkan 4.000 jam Waktu Tontonan.

Anda juga perlu mendaftar ke Program Mitra YouTube dan diterima di dalamnya. Sepanjang perjalanan channel anda, YouTube akan memeriksa untuk melihat apakah Anda mencoba membeli Subscriber atau memanipulasi metrik.

Siap mengembangkan saluran Anda dengan cara yang benar? Mari kita mulai cara untuk mendapatkan 1.000 subscriber.

Utamakan Pemirsa Anda, Bukan Pendapatan

Apakah Anda berada di jalur YouTube yang benar? Jika tujuan Anda adalah membangun, menginspirasi, dan mendidik komunitas yang terdiri dari 1.000 orang atau lebih, Anda pasti memang demikian.

Pembuat konten baru lebih memikirkan apa yang bisa mereka dapatkan dari YouTube daripada apa yang bisa mereka berikan kepada penontonnya. Namun sangat disarankan untuk berhenti memikirkan metrik seperti penayangan, pelanggan, dan Waktu Tonton – setidaknya pada awalnya. Cukup fokus pada apa yang berharga bagi audiens Anda.

Karena itu akan Lebih menjamin bahwa ketika Anda mengubah pola pikir Anda dari Anda ke audiens Anda, channel Anda akan tumbuh jauh lebih cepat. Anda akan mencapai 1.000 subscriber bahkan sebelum Anda menyadarinya.

Itu karena konten Anda, interaksi harian Anda dengan komunitas Anda, menjadi jauh lebih penting daripada pencapaian apa pun yang ingin Anda capai.

Bagi Sasaran 1.000 subscriber Anda Menjadi Sasaran yang Lebih Kecil: 100, 250, 500, dan seterusnya..

Sementara tonggak sejarah tidak selalu begitu penting, terutama bagi audiens Anda pada tahap ini, mereka mungkin masih mengoceh di belakang kepala Anda. Perkuat kesejahteraan mental Anda. Karena Mendapatkan 100 subscriber pertama adalah salah satu hal tersulit yang akan Anda lakukan di platform YouTube.

Sekarang, coba bayangkan secara teoritis bahwa Anda membutuhkan waktu tiga bulan untuk mendapatkan 100 subscriber, dan kemudian, target Anda berikutnya adalah 1.000 subscriber. Itu mungkin sedikit berlebihan, tetapi tidak akan memakan waktu 30 bulan untuk mencapai 1.000 subscriber. Seperti channel YouTube lainnya, channel Anda akan mendapatkan momentum seiring waktu.

Jika Anda ingin mendapatkan peningkatan pencapaian secara bertahap – mulai dari 100 subscriber menjadi mungkin 250 subscriber, dan kemudian 500 subscriber. Selanjutnya, Anda dapat memotret 750, perlahan-lahan mencapai 1.000.

Tetapkan tujuan yang masuk akal dan lacak kemajuan Anda. Itu akan memberi konsumsi Anda saat Anda memberi konsumsi audiens Anda dengan konten yang berharga.

Tentukan Proposisi Nilai Anda di YouTube

Apa itu proposisi nilai? Sederhananya, ini adalah saat Anda mendeskripsikan Channel Anda dalam waktu lima detik atau kurang, dengan cara yang menarik dan mudah diingat. Misalnya, proposisi nilai dapat berupa, bahwa kami adalah "channel Berbagi tips YouTube".

Contoh : Proposisi Nilai untuk channel Game

Katakanlah Anda memiliki Channel game PUBG MOBILE. Ada ribuan ini di YouTube, jadi bagaimana Anda menggambarkan channel Anda dengan cara yang menarik dan mudah diingat? Anda dapat mengatakan sesuatu seperti, "Meningkatkan kinerja gameplay Anda di PUBG MOBILE." Itu memberi konten Anda fokus. Pemirsa Anda akan tahu persis tentang channel Anda, dan itu akan mudah diingat.

Proposisi Nilai Anda Dapat Berubah

Proposisi nilai Anda tidak akan selalu sama. Tidak perlu khawatir karena apa pun yang terjadi, Anda akan selalu tahu nilai yang Anda berikan jika channel Anda memiliki tema inti. Pesan mungkin berubah, tetapi nilai konten Anda akan tetap sama.

Gandakan Konten YouTube yang Berfungsi

Saat memulai dan membangun Channel YouTube, tidak ada yang mengalahkan pengalaman. Saat ini semoga Anda memiliki beberapa video yang diunggah, jumlah penayangan yang layak untuk pengalaman Anda, dan beberapa Subscriber. Apa yang Anda peroleh dari itu disebut bukti sosial.

Video tertentu akan berkinerja lebih baik daripada yang lain. Anda akan memiliki video di mana orang berkomentar dan meminta Anda untuk membuat video selanjutnya. Atau mereka mungkin memiliki pertanyaan umum. Dalam kedua kasus, Anda dapat memberikan jawaban dengan konten baru.

Mulailah meneliti channel Anda. Buka tab video di halaman channel Anda dan urutkan berdasarkan video paling populer.

Jika ada pola positif di lima atau 10 video teratas, perhatikan itu. Buat lebih banyak konten itu, apakah itu tentang topik tertentu atau gaya video.

Sudahkah Anda memilih niche topik video Anda, apakah itu olahraga, game, politik, gulat, atau kecantikan? Jika demikian, sekarang Anda membutuhkan sub-niche. Itu bisa berarti menawarkan prediksi, tutorial, video reaksi, atau kisah pribadi.

Ketika Anda memulai channel YouTube Anda, tidak ada salahnya bereksperimen 80% dari waktu. Namun seiring pertumbuhan channel Anda, Anda akan mencapai tahap di mana Anda menyajikan konten yang ingin mereka lihat sebanyak 80% kepada pemirsa Anda. Pada saat itu, Anda dapat bereksperimen dengan 20% konten Anda lainnya.

Identifikasi Video Mana yang Menarik subscriber Terbanyak

Untuk lebih mendalami konsep tersebut, identifikasi video di channel Anda yang menghasilkan subscriber terbanyak. Kemudian Anda dapat membuat lebih banyak konten berdasarkan video tersebut.

Buat Cuplikan Channel YouTube yang Menarik

Langkah selanjutnya ini mungkin jauh dari daftar prioritas Anda saat Anda membangun Channel YouTube, tetapi mungkin Anda ingin mulai berpikir untuk membuat cuplikan Channel. Cuplikan Channel harus menangkap proposisi nilai tersebut dalam video yang berdurasi tidak lebih dari 30 hingga 45 detik.

Apa yang akan Anda temukan dengan cuplikan Channel adalah Anda memiliki 1.000 ide fantastis, tetapi Anda hanya perlu memasukkan satu untuk video. Dengan itu, ada alternatif untuk cuplikan Channel khusus. Sebagai gantinya, Anda dapat menggunakan video yang mengonversi sebagian besar subscriber di Channel Anda. Ini akan menjadi cuplikan yang bagus karena sudah terbukti berhasil dengan audiens Anda.

Ambil SEO YouTube dengan Serius

Saatnya untuk mulai menganggap serius pengoptimalan mesin pencari, atau SEO, di platform YouTube. Bagaimanapun, ini adalah mesin pencari terbesar kedua di dunia, dan sebagian besar pembuat konten memulai di YouTube dengan memiliki konten yang dapat ditemukan melalui pencarian. Ini berarti penelitian kata kunci ekstensif ke topik Anda untuk mengetahui apa yang dicari orang.

Anda dapat menambahkan kata kunci ke judul video, deskripsi, dan tag video, jika mau. Dan coba sertakan kata kunci dalam kosakata konten video Anda karena YouTube menonton dan mendengarkan semua yang Anda keluarkan di platform.

Beberapa dari hal-hal ini adalah keuntungan marjinal, tapi. Jika Anda adalah channel dengan 100 subscriber versus channel lain dengan 100 subscriber, apakah Anda lebih suka menjadi orang yang memberi YouTube informasi sebanyak mungkin tentang video Anda? Atau orang yang baru saja melemparkan sesuatu ke YouTube dan berharap itu ditemukan?

Identifikasi Titik kesulitan Anda Sekarang

Setiap pencipta memiliki poin titik kesulitan yang mencegah kesuksesan mereka. Tantangan tersebut bisa berupa:

Gambar mini yang tidak layak untuk diklik

Riset kata kunci yang tidak mencerminkan pencarian orang,

Harus memotret ulang adegan saat Anda merasa nyaman di depan kamera.

Identifikasi titik kesulitan Anda dan hadapi secara langsung. Semakin lama Anda mengabaikan titik kesulitan itu, semakin rapuh fondasi di channel YouTube Anda.

Anda tidak harus mengatasi semua poin titik kesulitan Anda sekaligus. Kerjakan apa yang paling menahan Channel Anda. Biasanya, pada titik ini dalam perjalanan pembuat konten, itu adalah gambar mini.

Apa pun itu, habiskan satu jam per video untuk mencoba meningkatkan poin Tutik kesulitan itu sebesar 1%. Jika Anda mulai memperbaiki sesuatu hari ini, dalam dua atau tiga bulan, Anda akan melihat kembali di mana video itu berada.

Jadilah Kreator YouTube yang Inovatif

Ingin mendapatkan 1.000 subscriber pasti? Menjadi aneh. Lakukan hal-hal yang biasanya tidak Anda lakukan.

Delapan puluh persen dari waktu, Anda ingin menyampaikan konten kepada audiens Anda dan membuat gambar mini yang konsisten. Tapi tidak ada salahnya bereksperimen. Jika Anda tidak menguji hal-hal baru, Anda tidak akan pernah tahu apakah ada tren baru yang layak Anda perhatikan. Atau gambar mini tertentu yang menentang semua logika tetapi menarik bagi demografis tertentu.

Libatkan Pemirsa YouTube Anda

Setiap pemirsa tidak akan menonton video Anda sampai akhir. Kemungkinan besar, retensi pemirsa Anda akan lebih rendah, dan orang-orang akan menyelesaikan 30% -50% dari video Anda. Itu bukan berita terburuk yang pernah ada. Tingkat retensi 100% jarang terjadi.

Apa yang harus Anda fokuskan lebih dari apa pun adalah meningkatkan persentase Anda, apa pun itu, dari waktu ke waktu. Semakin banyak orang menganggap video Anda memuaskan, semakin banyak YouTube akan merekomendasikan konten Anda kepada pemirsa.

Selain itu, tariklah ke anggota inti komunitas Anda dengan tiga cara:

Terlibat dengan mereka dengan memposting jajak pendapat dan GIF di Tab Komunitas

Tanggapi komentar video

Mengobrol dengan pemirsa selama streaming langsung

Seiring pertumbuhan Anda, beberapa pemirsa akan menjadi lebih dari sekadar subscriber. Mereka akan menjadi penggemar berat Anda, dan Anda harus mengembalikan loyalitas dan antusiasme yang sama.


Semoga berhasil dan beruntung..

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !