Cara Buat artikel SEO Friendly

Cara Buat artikel seo,cara menulis artikel seo friendly berkualitas,cara menulis artikel agar seo friendly,cara membuat artikel seo berkualitas,cara buat artikel seo,cara membuat artikel seo friendly,tips menulis artikel seo,cara membuat artikel untuk seo,cara membuat artikel yang seo friendly,cara menulis artikel seo friendly,membuat artikel seo friendly,cara menulis seo friendly.

Cara Buat artikel SEO Friendly

Search Engine Optimization (SEO) untuk membuat artikel Anda Lebih dari 50% lalu lintas ke halaman postingan blog anda Yang datang langsung dari Google, Google Cendekia, dan mesin pencari lainnya. Artikel yang seo dapat melakukan segala kemungkinan untuk memastikan bahwa semua konten penelitian terlihat dan berperingkat tinggi di hasil pencarian Google, dan mesin pencari lainnya.

Anda juga dapat memainkan peran penting dalam mengoptimalkan hasil pencarian untuk artikel Anda – membantu orang menemukan, membaca, dan mengutip karya Anda.

Cara-Buat-artikel-seo

Tips Artikel Yang SEO, yang dapat meningkatkan kemampuan mesin pencari artikel Anda untuk ditemukan.

1. Buat judul postingan artikel yang ramah mesin pencari

Sertakan 1-2 kata kunci yang terkait dengan topik Anda
Tempatkan kata kunci Di Artikel Anda dalam 60 karakter pertama dari judul Anda.

Jaga agar judul Anda tetap pendek
Pertimbangkan untuk memindahkan frasa dari judul Anda ke kalimat pertama atau kedua dari abstrak Anda.

2. Optimalkan abstrak Anda

Tempatkan temuan dan kata kunci penting dalam dua kalimat pertama abstrak Artikel Anda
Hanya dua kalimat pertama yang biasanya ditampilkan di hasil mesin pencari.

Ulangi kata kunci Anda 3-6 kali
Jangan lupa tujuan abstrak Anda adalah untuk mengungkapkan poin-poin penting dari penelitian Anda, dengan jelas, dan ringkas.
  • Contoh artikel seo
  • contoh artikel seorang pengusaha sukses
  • contoh artikel seorang wirausaha sukses dan menganalisis faktor keberhasilan
  • contoh tulisan artikel seo
  • contoh artikel aku seorang sanitarian
  • contoh artikel seo
  • contoh artikel seo friendly
  • contoh artikel seo berkualitas
  • contoh artikel yang seo friendly
  • artikel seorang pengusaha sukses
  • artikel seorang pengusaha
  • contoh artikel pengusaha sukses
  • contoh artikel pengusaha
  • contoh tulisan artikel

3. Gunakan kata kunci di seluruh artikel Anda

Sertakan kata kunci dalam judul postingan artikel Anda (1-2), abstrak (2-3), dan bidang kata kunci (5-7)
Kata kunci dapat berupa frasa kata kunci, bukan hanya kata tunggal.

Sertakan kata kunci dalam judul Anda juga,
Judul mengarahkan mesin pencari ke struktur dan konten artikel Anda.

Temukan kata kunci spesifik di Google Trends sebelum membuat artikel Anda, dan alat kata kunci Google Adwords
Ingat bahwa kata kunci penting untuk layanan A&I serta SEO.

Gunakan kata kunci yang sesuai dengan bidang Anda
Jika Anda tidak yakin, periksa kata-kata yang digunakan di makalah utama bidang Anda.

Biarkan kata kunci mengalir secara alami dan kontekstual,
Mesin pencari tidak menyukai terlalu banyak pengulangan kata kunci, yang dikenal sebagai isian kata kunci, dan mungkin 'menghapus indeks' artikel Anda, sehingga sulit ditemukan secara online.

4. Konsisten

Mengacu pada nama penulis dan inisial secara konsisten di seluruh makalah,
Ingatlah untuk konsisten dengan publikasi online sebelumnya.

5. Bangun tautan

Tautkan ke artikel Anda di media sosial, jaringan, dan situs institusional Anda.
Semakin banyak tautan masuk ke artikel Anda, semakin banyak mesin pencari seperti Google akan menghargai dan menyoroti konten Anda.

Dorong rekan kerja atau teman-teman untuk menautkan ke artikel Anda,
Semakin banyak tautan dari individu/situs tepercaya yang disegani, Maka semakin kuat efeknya. Jangan lupa lakukan hal yang sama untuk mereka!.

Berikut ini adalah Tips untuk Anda Membuat Konten Ramah SEO.


Artikel-SEO-friendly

Temukan tips SEO di postingan artikel ini Yang mungkin dapat membantu Anda untuk mengoptimalkan konten blog Anda agar peringkatnya organik dan mudah dicari.

Optimisasi mesin pencari, atau SEO, sangat penting bagi pemasar. Ketika Anda mengoptimalkan halaman web Anda termasuk postingan blog Anda dan membuat situs web Anda lebih terlihat oleh orang-orang yang menggunakan mesin pencari (seperti Google) untuk menemukan produk atau layanan Anda.

Di dalam artikel ini, Anda akan menemukan eksplorasi mendalam tentang dunia SEO blog, dan faktor-faktor yang mempengaruhinya, bahkan tips untuk mulai mengoptimalkan situs blog Anda untuk mesin pencari.

meningkatkan kualitas SEO dengan memposisikan situs web Anda sebagai jawaban yang relevan untuk pertanyaan pelanggan Anda. Postingan blog yang menggunakan berbagai taktik SEO pada halaman dapat memberi Anda lebih banyak peluang untuk mendapatkan peringkat di mesin pencari dan membuat situs Anda lebih menarik bagi pengunjung.

Meskipun konten blog jelas berkontribusi pada SEO Anda, banyak pembaruan algoritme Google yang dapat membuat penerbitan jenis konten blog yang tepat menjadi rumit jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana.

Beberapa faktor peringkat blog telah teruji oleh waktu, sementara yang lain dianggap "jadul". Berikut adalah beberapa faktor peringkat teratas yang dapat, secara langsung dan tidak langsung, memengaruhi SEO blog.

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi SEO Blog

1. Waktu Tinggal
Meskipun waktu tunggu adalah faktor peringkat tidak langsung untuk Google, ini merupakan faktor penting dalam pengalaman pengguna, bahwa pengalaman pengguna adalah raja dalam hal SEO.

Dwell time adalah lamanya waktu yang dihabiskan pembaca pada halaman di situs blog Anda. Dari saat pengunjung mengklik situs Anda di SERP, hingga saat mereka keluar dari halaman dianggap sebagai waktu tunggu. Metrik ini secara tidak langsung memberi tahu mesin pencari seperti Google, betapa berharganya konten Anda bagi pembaca.

Sangat Masuk akal bahwa semakin lama mereka menghabiskan waktu di halaman, semakin relevan bagi mereka.

Namun, ada alasan mengapa metrik ini merupakan indikator tidak langsung untuk SEO, ini sepenuhnya subjektif. Algoritme mesin pencari tidak mengetahui strategi konten Anda. Blog Anda dapat difokuskan pada konten bentuk pendek yang hanya membutuhkan satu atau dua menit untuk dibaca.

Anda juga dapat memasukkan informasi terkait di awal posting blog Anda untuk memberikan pengalaman pembaca terbaik, yang berarti lebih sedikit waktu yang dihabiskan di halaman. Jadi ya, waktu tunggu dapat memengaruhi SEO, tetapi jangan memanipulasi konten Anda untuk mengubah metrik ini jika tidak masuk akal untuk strategi konten Anda.

2. Kecepatan Halaman
Tadi telah disebutkan sebelumnya bahwa elemen visual di blog Anda dapat memengaruhi kecepatan halaman, tetapi itu bukan satu-satunya hal yang dapat menggerakkan jarum ini. Kode yang tidak perlu dan penggunaan plugin yang berlebihan juga dapat berkontribusi pada situs blog yang lamban. Menghapus kode sampah dapat membantu halaman Anda memuat lebih cepat, sehingga meningkatkan kecepatan halaman.

Jika Anda tidak yakin bagaimana menemukan dan menghapus kode sampah, lihat HTML-Cleaner. Ini adalah alat yang mudah digunakan yang tidak memerlukan pengetahuan pengkodean. Ini hanya menunjukkan kode yang tidak perlu dan memungkinkan Anda menghapusnya dengan mengklik tombol.

Sangat direkomendasikan untuk menginventarisasi plugin situs blog Anda. Putuskan mana yang Anda perlukan agar blog Anda tetap berjalan sehari-hari dan mana yang dipasang sebagai perbaikan untuk masalah sementara.

Plugin yang memengaruhi front-end situs Anda merupakan ancaman bagi kecepatan halaman, dan kemungkinan besar, Anda dapat menghapus lebih banyak plugin ini daripada yang Anda pikirkan untuk meningkatkan kecepatan situs Anda secara keseluruhan.

3. Responsivitas Seluler
Lebih dari setengah lalu lintas pencarian Google di Amerika Serikat bahkan Indonesia dan negara lainnya, berasal dari perangkat seluler. Pada tingkat individu, situs blog Anda mungkin mengikuti tren yang sama. Tidak ada jalan lain — mengoptimalkan situs blog Anda untuk seluler adalah faktor yang akan memengaruhi metrik SEO Anda.

Tapi apa sebenarnya yang dimaksud dengan mengoptimalkan situs web untuk seluler? Aturan praktis industri adalah untuk menjaga hal-hal sederhana. Sebagian besar tema situs yang dibuat sebelumnya saat ini sudah ramah seluler, jadi yang perlu Anda lakukan hanyalah mengubah tombol CTA di sini dan memperbesar ukuran font di sana. Kemudian, perhatikan bagaimana kinerja situs Anda di seluler dengan melihat dasbor Google Analytics Anda dan menjalankan tes kecepatan situs seluler secara teratur.

4. Tanggal Indeks
Mesin pencari bertujuan untuk memberikan informasi yang paling relevan dan akurat yang tersedia. Faktor yang digunakan mesin telusur saat menentukan apa yang relevan dan akurat adalah tanggal mesin telusur mengindeks konten. Pengindeksan berarti mesin pencari menemukan konten dan menambahkannya ke indeksnya. Nantinya, halaman tersebut dapat diambil dan ditampilkan di SERP ketika pengguna mencari kata kunci yang terkait dengan halaman yang diindeks.

Anda mungkin bertanya-tanya: Apakah tanggal konten diindeks sama dengan tanggal penerbitannya?

Jawabannya: ya dan tidak. Jika postingan blog diterbitkan untuk pertama kalinya, kemungkinan besar perayap Google akan mengindeks postingan tersebut pada hari yang sama saat Anda mempublikasikannya. Tetapi konten dapat mundur karena beberapa alasan yang sah juga, seperti mengarsipkan informasi atau memperbarui satu atau dua kalimat.

Salah satu cara untuk memengaruhi faktor SEO ini secara positif adalah dengan menerapkan strategi pengoptimalan historis.

Strategi ini bekerja dengan baik di blog yang telah berdiri selama beberapa tahun dan sudah memiliki cukup banyak konten. Dengan memperbarui posting lama ini dengan perspektif dan data baru, Anda akan dapat secara signifikan memengaruhi SEO blog Anda tanpa membuat banyak konten baru yang bersih. Perayap situs akan mengindeks ulang halaman — dengan mempertimbangkan konten yang diperbarui — dan memberinya kesempatan lain untuk bersaing di SERP.

5. Data Terbaru
Data terbaru, faktor peringkat SEO tidak langsung lainnya, harus dimasukkan dalam posting blog. Data terbaru memberi pengunjung informasi yang relevan dan akurat yang menjadikan pengalaman pembaca yang positif. Saat Anda menyertakan tautan ke situs kredibel yang memiliki data asli dan terbaru, Anda memberi tahu mesin telusur bahwa situs ini bermanfaat dan relevan bagi pembaca Anda (yang merupakan nilai tambah untuk situs lain tersebut).

Anda juga memberi tahu mesin telusur bahwa jenis data ini dalam beberapa hal terkait dengan konten yang Anda publikasikan. Seiring waktu, pembaca Anda akan menghargai konten yang dapat dikonfirmasi menggunakan metrik lain seperti peningkatan waktu di halaman atau rasio pentalan yang lebih rendah.

Cara Mengoptimalkan Konten Blog untuk Mesin Pencari

1. Identifikasi audiens target untuk blog Anda.
Tidak peduli industri apa yang ditargetkan blog Anda, Anda pasti ingin mengidentifikasi dan berbicara dengan audiens utama yang akan membaca konten Anda. Memahami siapa audiens Anda dan apa yang Anda ingin mereka lakukan ketika mereka mengklik artikel Anda akan membantu memandu strategi blog Anda.

Persona pembeli adalah cara yang efektif untuk menargetkan pembaca menggunakan perilaku pembelian, demografi, dan psikografis mereka. Tanpa wawasan ini, Anda dapat menghasilkan konten yang benar secara tata bahasa dan akurat yang hanya akan diklik oleh sedikit orang karena konten tersebut tidak berbicara kepada mereka secara pribadi.

2. Melakukan penelitian kata kunci.
Sekarang setelah Anda memilih audiens target dan menyiapkan persona pembeli, inilah saatnya untuk mencari tahu konten apa yang ingin dikonsumsi pembaca Anda. Riset kata kunci bisa menjadi tugas berat jika Anda tidak memulai dengan strategi. Oleh karena itu, saya sarankan memulai dengan topik yang akan dibahas blog Anda, kemudian memperluas atau mengontrak cakupan Anda dari sana. Untuk tutorial mendalam, lihat panduan cara kami tentang penelitian kata kunci.

3. Tambahkan visual.
Mesin pencari seperti Google menghargai visual untuk kata kunci tertentu. Gambar dan video adalah salah satu elemen visual paling umum yang muncul di halaman hasil mesin pencari. Untuk mencapai tempat yang didambakan dalam paket gambar atau cuplikan video, Anda ingin mendesain grafis kreatif, menggunakan foto dan video asli, dan menambahkan teks alternatif deskriptif ke setiap elemen visual dalam posting blog Anda.

Teks alternatif adalah faktor utama yang menentukan apakah gambar atau video Anda muncul di SERP atau tidak dan seberapa tinggi tampilannya. Teks alternatif juga penting bagi pembaca layar sehingga individu dengan gangguan penglihatan memiliki pengalaman positif dalam mengonsumsi konten di situs blog Anda.

4. Tulis judul yang menarik.
Judul posting blog Anda adalah elemen pertama yang akan dilihat pembaca ketika mereka menemukan artikel Anda, dan itu sangat memengaruhi apakah mereka akan mengklik atau terus menggulir. Judul yang menarik menggunakan data, mengajukan pertanyaan, atau mengarah dengan rasa ingin tahu untuk menarik minat pembaca.

Menurut Coscheduler's Headline Analyzer, unsur-unsur judul yang menarik mencakup kata-kata yang kuat, emosional, tidak biasa, dan umum. Dalam proporsi yang tepat, jenis kata dalam judul blog ini akan menarik perhatian pembaca Anda dan mempertahankannya di halaman.

5. Sertakan CTA yang menarik.
Apa itu posting blog tanpa ajakan bertindak? Tujuan CTA adalah untuk mengarahkan pembaca Anda ke langkah berikutnya dalam perjalanan mereka melalui blog Anda. Kunci CTA yang hebat adalah relevan dengan topik posting blog Anda yang ada dan mengalir secara alami dengan konten lainnya.

Baik Anda menjual produk, menawarkan langganan buletin, atau ingin pembaca mengonsumsi lebih banyak konten Anda, Anda memerlukan CTA yang menarik di setiap posting blog yang Anda terbitkan.

CTA tersedia dalam semua jenis format, jadi berkreasilah dan bereksperimenlah dengannya. Tombol, hyperlink, dan widget adalah beberapa CTA yang paling umum, dan semuanya memiliki tujuan yang berbeda. Misalnya, Anda harus menambahkan CTA tebal dan terlihat seperti tombol jika Anda ingin pembaca melakukan pembelian. Di sisi lain, Anda dapat dengan mudah membuat pembaca melihat posting blog lain dengan memberikan hyperlink ke sana di akhir artikel saat ini.

6. Fokus pada pengalaman pembaca.
Setiap penulis atau SEO hebat akan memberi tahu Anda bahwa pengalaman pembaca adalah bagian terpenting dari posting blog. Pengalaman pembaca mencakup beberapa faktor seperti keterbacaan, pemformatan, dan kecepatan halaman. Itu berarti Anda ingin menulis konten yang jelas, komprehensif tentang topik Anda, dan akurat sesuai dengan data dan tren terbaru.

Mengatur konten menggunakan heading dan subheading juga penting karena membantu pembaca memindai konten dengan cepat untuk menemukan informasi yang mereka butuhkan. Terakhir, elemen di halaman seperti gambar dan video berdampak pada kecepatan halaman.

Pertahankan ukuran file gambar tetap rendah (250 KB adalah titik awal yang baik) dan batasi jumlah video yang Anda sematkan pada satu halaman. Dengan berfokus pada apa yang ingin diketahui pembaca dan mengatur postingan untuk mencapai tujuan itu, Anda akan segera menerbitkan artikel yang dioptimalkan untuk mesin pencari.

Sekarang, mari kita lihat tips SEO blog ini yang dapat Anda manfaatkan untuk meningkatkan kemampuan pencarian konten Anda.

Tips SEO Blog

  • Gunakan 1-2 kata kunci ekor panjang.
  • Gunakan kata kunci secara strategis di seluruh posting blog.
  • Optimalkan untuk perangkat seluler.
  • Optimalkan deskripsi meta.
  • Sertakan teks alternatif gambar.
  • Batasi tag topik.
  • Sertakan struktur URL yang mudah digunakan.
  • Tautan ke posting blog terkait.
  • Tinjau metrik secara teratur.
  • Atur menurut kelompok topik.
  • Publikasikan konten yang selalu hijau.
  • Perbarui konten yang ada.

Catatan: Daftar ini tidak mencakup setiap aturan SEO di bawah. Sebaliknya, tips berikut adalah faktor di halaman untuk membantu Anda memulai dengan strategi SEO untuk blog Anda.

1. Gunakan 1-2 kata kunci ekor panjang.
Mengoptimalkan posting blog Anda untuk kata kunci bukan tentang memasukkan sebanyak mungkin kata kunci ke dalam posting Anda. Saat ini, ini sebenarnya merugikan SEO Anda karena mesin pencari mempertimbangkan isian kata kunci ini (yaitu, memasukkan kata kunci sebanyak mungkin dengan satu-satunya tujuan peringkat tinggi dalam pencarian organik).

Itu juga tidak memberikan pengalaman pembaca yang baik,  faktor peringkat yang sekarang diprioritaskan oleh mesin pencari untuk memastikan Anda menjawab maksud pengunjung Anda. Oleh karena itu, Anda harus menggunakan kata kunci dalam konten Anda dengan cara yang tidak terasa tidak wajar atau dipaksakan.

Aturan praktis yang baik adalah fokus pada satu atau dua kata kunci ekor panjang per posting blog. Meskipun Anda dapat menggunakan lebih dari satu kata kunci dalam satu posting, tetap fokus posting cukup sempit untuk memungkinkan Anda menghabiskan waktu untuk mengoptimalkan hanya satu atau dua kata kunci.

Anda mungkin bertanya-tanya: Mengapa kata kunci berekor panjang?

Kata kunci berbasis pertanyaan yang lebih panjang dan sering kali ini membuat postingan Anda tetap fokus pada tujuan spesifik audiens Anda. Misalnya, kata kunci ekor panjang "cara menulis posting blog" jauh lebih berdampak dalam hal SEO daripada kata kunci pendek "postingan blog".

Pengunjung situs web yang mencari kata kunci ekor panjang lebih cenderung membaca seluruh posting dan kemudian mencari lebih banyak informasi dari Anda. Dengan kata lain, mereka akan membantu Anda menghasilkan jenis lalu lintas yang tepat — pengunjung yang berkonversi.

2. Gunakan kata kunci secara strategis di seluruh posting blog.

Sekarang setelah Anda memiliki satu atau dua kata kunci, saatnya untuk memasukkannya ke dalam posting blog Anda. Tetapi di mana tempat terbaik untuk memasukkan istilah-istilah ini sehingga Anda mendapat peringkat tinggi dalam hasil pencarian?

Ada empat tempat penting di mana Anda harus mencoba memasukkan kata kunci Anda: tag judul, header & body, URL, dan deskripsi meta.

Tag Judul
Judul (yaitu, judul) posting blog Anda akan menjadi langkah pertama mesin pencari dan pembaca dalam menentukan relevansi konten Anda. Jadi, memasukkan kata kunci di sini sangat penting. Google menyebutnya "tag judul" dalam hasil pencarian.

Pastikan untuk memasukkan kata kunci Anda dalam 60 karakter pertama dari judul Anda, di mana Google memotong judul di SERP. Secara teknis, Google mengukur dengan lebar piksel, bukan jumlah karakter, dan baru-baru ini meningkatkan lebar piksel untuk hasil pencarian organik dari sekitar 500 piksel menjadi 600 piksel, yang diterjemahkan menjadi sekitar 60 karakter.

Tag judul panjang? Bila Anda memiliki judul yang panjang, sebaiknya Anda memasukkan kata kunci di awal karena mungkin akan terpotong di SERP menjelang akhir, yang dapat mengurangi relevansi postingan Anda.

Header & Body
Sebutkan kata kunci Anda dengan irama normal di seluruh tubuh posting Anda dan di header. Itu berarti memasukkan kata kunci Anda dalam salinan Anda, tetapi hanya dengan cara yang alami dan ramah pembaca. Jangan berlebihan dengan risiko dihukum karena isian kata kunci.

Sebelum Anda mulai menulis posting blog baru, Anda mungkin akan berpikir tentang cara memasukkan kata kunci ke dalam posting Anda. Itu ide yang cerdas, tetapi seharusnya tidak menjadi satu-satunya fokus Anda, atau bahkan fokus utama Anda.

Setiap kali Anda membuat konten, fokus utama Anda harus pada apa yang penting bagi audiens Anda, bukan berapa kali Anda dapat memasukkan kata kunci atau frase kata kunci dalam konten itu. Berfokuslah untuk membantu dan menjawab pertanyaan apa pun yang mungkin diminta pelanggan Anda untuk sampai di pos Anda. Lakukan itu, dan Anda secara alami akan mengoptimalkan kata kunci penting.

URL
Mesin pencari juga melihat URL Anda untuk mencari tahu tentang apa posting Anda, dan itu adalah salah satu hal pertama yang akan dirayapi di halaman. Anda memiliki peluang besar untuk mengoptimalkan URL Anda di setiap posting yang Anda terbitkan, karena setiap posting hidup di URL uniknya — jadi pastikan Anda memasukkan satu hingga dua kata kunci di dalamnya.

Deskripsi meta
Deskripsi meta Anda dimaksudkan untuk memberikan informasi kepada mesin pencari dan pembaca tentang konten posting blog Anda. Artinya, Anda harus menggunakan istilah ekor panjang Anda sehingga Google dan audiens Anda jelas tentang konten posting Anda.

Pada saat yang sama, ingatlah bahwa salinan sangat penting untuk rasio klik-tayang karena memenuhi maksud pembaca tertentu — semakin menarik, semakin baik.

3. Optimalkan untuk perangkat seluler.
Kami belajar sebelumnya bahwa lebih banyak orang menggunakan mesin pencari dari ponsel mereka daripada dari komputer.

Dan untuk semua kueri berharga yang ditelusuri di perangkat seluler, Google menampilkan hasil yang sesuai untuk seluler terlebih dahulu. Ini adalah contoh lain dari Google yang sangat menyukai situs web ramah seluler — yang telah terbukti sejak perusahaan memperbarui algoritme Penguin pada April 2015.

"Mari kita bernafas sejenak Sebelum melanjutkan Baca Artikel SEO penting ini"Dan Lanjutan.

Jadi, bagaimana Anda membuat blog Anda mobile-friendly? Dengan menggunakan desain responsif. Situs web yang responsif terhadap seluler memungkinkan halaman blog hanya memiliki satu URL, bukan dua — masing-masing untuk desktop dan satu untuk seluler. Ini membantu SEO posting Anda karena tautan masuk apa pun yang kembali ke situs Anda tidak akan dibagi di antara URL yang terpisah.

Akibatnya, Anda akan memusatkan kekuatan SEO yang Anda peroleh dari tautan ini, membantu Google lebih mudah mengenali nilai posting Anda dan memberi peringkat yang sesuai.

Kiat pro: Nilai mesin telusur apa yang terus berubah. Pastikan Anda terus mengikuti perubahan ini dengan berlangganan blog resmi Google.

4. Optimalkan deskripsi meta.
Untuk meninjau, deskripsi meta adalah teks tambahan yang muncul di SERP yang memungkinkan pembaca mengetahui tentang tautan itu. Deskripsi meta memberi pencari informasi yang mereka butuhkan untuk menentukan apakah konten Anda adalah apa yang mereka cari dan pada akhirnya membantu mereka memutuskan apakah mereka akan mengklik atau tidak.

Panjang maksimum deskripsi meta ini lebih besar dari sebelumnya, sekarang sekitar 300 karakter  menunjukkan bahwa ia ingin memberi pembaca lebih banyak wawasan tentang apa yang akan diberikan setiap hasil kepada mereka.

Jadi, selain ramah pembaca (menarik dan relevan), deskripsi meta Anda harus menyertakan kata kunci ekor panjang yang ingin Anda peringkatkan.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !