Cara Mendaftarkan Situs Blog Ke Google Adsense

Techno-ct2 - cara mendaftarkan Situs Blog Ke Google Adsense Bagi Yang Memiliki Situs Blog Atau Website Sebagian Besar Para Blogger Atau Webmaster Memiliki Tujuan Yang Berbeda-beda, ada yang Cuma hobi Menulis Artikel Di Blog. Sekedar Berbagi Tips Dan Inspirasi Bahkan Hanya Menjadikan Situs Blog Sebagai Blog Pribadi Saja.


Cara mendaftarkan Situs Blog Ke Google Adsense,cara Daftar Blog google adsense,cara membuat blog,mendaftar blog Ke Google Adsense,cara memilih  tema Blog,cara membuat iklan blog,cara update blog,Daftar Blog google adsense,Cara aktifkan iklan di blog,pasang iklan Adsense Di blogspot,cara memasang iklan Adsense Di Blog,cara memasang iklan Adsense otomatis Di Blog,cara memasang iklan di postingan blog.


Tapi Disisi Lain Juga Memiliki Tujuan Sukses Menjadi Seorang Blogger, Dengan Memiliki Penghasilan Dari situs Blog.


Banyak Orang Berpendapat Bahwa Membuat Situs Web Seperti Blog Atau Wordpress Sangatlah Sulit, Kami pun demikian, Tetapi Sulit Yang Di maksud Adalah Bagiamana Cara Supaya Sebuah Blog Atau Website, Bisa Memiliki Rank Yang Tinggi Dan Sellau Ada Di Page On Atau Halaman Utama Google.


Tetapi Kali Ini tema Artikel Ini Bukan Itu, Di Kesempatan Kali Kami Hanya Akan Berbagi Cara Mendaftarkan Situs Blog Ke Google Adsense, Supaya Blog Anda Bisa Memiliki Penghasilan, Dari Hasil Karya Tulisan Kalian.

Google Adsense

Iklan Google Adsense Di Dalam Blog

Apakah Kalian Suka Mengunjungi Situs Blog Yang Sudah Ada iklan Google Adsense Di Dalamnya, Jika iya Itu Berarti Blog yang kalian Kunjungi Sudah terdaftar di google adsense, Atau Sudah Di monetisasi Oleh Adsense.


Untuk Melihat Contoh Iklan Google Adsense, Silahkan Klik DISINI.



Kalo Kalian Memiliki situs Blog, Seperti Blog Pribadi, Situs Blog Berita, Situs Blog Tutorial, Situs Blog Berbagi Resep Masakan, Situs Blog Pashion, Situs Blog Otomotif, Situs Blog Traveling, Situs Blog Food End Kuliner, Dan Situs Blog Blogger Yang Lainya.


Sayang Banget Bukan Kalo Pengunjung Situs Blog Kalian Sudah Banyak, Apalagi Sampai Ribuan Pengunjung Atau Visitor Setiap Harinya.


Kenapa Tidak Kalian Coba Aja Daftaran Situs Blog Kalian Ke Google Adsense, Toh Kalo Situs Blog Kalian Di Terima Di google adsense, Itu Bisa Di Anggap Suatu Berkah Atau Sebuah Apresiasi Dari Google Untuk Semua Karya Karya Tulisan Kita Di Situs Blog Kita.


Untuk Mendaftarkan Situs Blog Ke Google Adsense, Caranya Sangat Mudah Walaupun Anda Baru Pertama kali Sangat Mudah Untuk Di Pahami.


Berikut ini Adalah Langkah Langkahnya, Cara Mendaftarkan Situs Blog Ke Google Adsense.


Memiliki Akun Google Adsense.

Sudah Memiliki Akun Google Adsense? Jika Sudah Silahkan Daftarkan Situs Blog Kalian Ke Google Adsense, Caranya Masuk Ke Dhasbor Google Adsense, Di Bagian menu Klik SITUS.


Selanjutnya Baca Keterangan Dari google adsense Sebelum mengaitkan Situs Blog Kalian Di Adsense.


Kaitkan Situs Blog Ke Google Adsense.

Langkah Selanjutnya Silahkan Kaitkan Situs Blog Kalian Ke Google Adsense, Pada Bagian Situs Di Akun Google Adsense Kalian.


Setujui Syarat Ketentuan Dan Kebijakan Google Adsense.

Silahkan Baca Dulu Syarat Dan Ketentuan Yang Wajib Kalian Ikuti, Yang Di berikan Oleh google adsense, Jika Sudah Klik Saya Setuju.


Terapkan Iklan Adsense Di Situs Blog Anda.

Untuk Cara Menerapkan Code Iklan Adsense Di Blog, Silahkan Copy Paste Script Iklan Adsense Yang Di Sediakan Dan Terapkan Ke Situs Blog Kalian.


Pastekan Code Iklan Otomatis Adsense Di Antara <head> Dan </head>. Di Edit HTML Dalam Situs Blog Kalian.


Tunggu Proses Peninjauan.

Setelah Semuanya Selesai Situs Blog Kalian Akan Di Tinjau Oleh Tim Google Adsense, Yang Biasanya Akan Di Beritahu Kembali Oleh Adsense Ke Alamat email Yang Terdaftar Di Google Adsense.


Waktu Peninjauan Dari Adsense, Biasanya Paling Lambat 2 Sampai 4 Minggu, Silahkan Tunggu Email Dari Adsense, Yang Akan Di beritahukan kembali Untuk Situs Blog Yang Di Daftarkan Diterima Atau Di Tolak.


Situs Blog Di Tolak Google Adsense.

Kalo Kalian Sudah Daftarkan Situs Blog Kalian Ke Google Adsense, Dan Hasilnya Di Tolak, Itu Berarti Situs Blog Yang Di Daftarkan Belum Siap Untuk Menampilkan Iklan Adsense Di Blog Kalian.


Jika Itu Terjadi, Silahkan Kalian Baca Status Penolakan Dari Google Adsense, Di Akun Adsense Kalian, Dan Tinjau Kembali Situs Blog Kalian Yang Di Belum Siap Atau Melanggar Kebijakan Google Adsense.


Kalo Menurut Kalian Semuanya Baik Baik Saja, Silahkan Rutin Setiap Hari Untuk Membuat Postingan Atau Artikel Di Situs Blog Kalian, Sesuai Tema Blog Yang Kalian Buat.


Dan Silahkan Ajukan Banding, Atau Daftar Ulang Di Google Adsense.


Selamat Mencoba Semoga Sukses...


Happy Blogging....


Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !