3 Rumah Di Cipongkor Bandung Barat Ludes Terbakar

Rumah terbakar
Ilustrasi Rumah Terbakar. Gambar For Pixabay

Techno-ct2 - Cipongkor Bandung Barat. Tiga rumah Ludes Terbakar Di lalab si jago merah, Kebakaran Tiga Rumah Yang Terjadi Di Kp Cipongkor, Desa Mekarsari Kec Cipongkor Bandung Barat.


Jum'at 02:00 WIB, Tepatnya Pada Hari Jumat Dini Hari, Aksi Si Jago Merah Yang Menghabiskan Tiga Rumah Tersebut, Begitu Cepat Api Merembet Ke Rumah Di Dekat Rumah Yang awal Mula terkena api. Menurut Warga Setempat kepada Kami, Saat Kami Ke Lokasi Kejadian Setelah Situasi Kondusip.


Menurut Salah Seorang Pemilik Rumah Yang Menjadi korban Kebakaran Tersebut, Api Begitu Cepat Merembet Ke Rumah Rumah sebelahnya.


"Ya Karena rumah Berdekatan, Bahkan berdempetan, Jadi Sangat Sulit Bagi kami untuk menyelematkan Barang barang berharga kami, Karena apinya Semakin membesar" Ungkapnya.


Baca Juga: Video amatir detik detik ledakan mobil yang hangus terbakar di Cipongkor Bandung Barat.


Awal Mula Kejadian Terbakarnya Tiga Rumah Tersebut, Berawal Dari Tungkku Dapur Yang Sebelumnya Sudah Di Padamkan Sebelum Pemilik Rumah Beristirahat Untuk Tidur.


"Malam Tadikan Katanya Lagi Memasak, Tapi Sesudah Api Di tunggku Setelah Selesai Masa, Sudah Di siram hingga padam, Mungkin Aja Masih ada percikan api kecil Atau gimana, Karena saya Juga Belum Tahu persis," Tutur Salah Satu Anak Pemilik Rumah Yang Terbakar, Kepada Kami Saat Di temui di lokasi kejadian.


Ganasnya si Jago Merah Yang menghanguskan Tiga rumah tersebut, Baru Bisa Di padamkan Sebagian Oleh Warga Setempat, Sampai Tibanya Tim Pemadam kebakaran Damkar Kota Cililin Kab Bandung Barat, Yang Tiba Di Lokasi Kejadian Kira Kira Pukul 03-30 Dini Hari.


Karena Lokasi Kejadian Dan Lokasi Tim Damkar Sangat Lumayan Jauh Jaraknya, Hingga Puluhan Kilo.


Namun Api Berhasil Di Padamkan Oleh Tim Damkar Cililin Kab Bandung Barat, Bersama Warga Setempat Yang Berdekatan Di Lokasi Kejadian, Pada Pukul 04 Dini Hari. Ungkap pemilik Rumah Yang Menjadi Korban Kebakaran Tersebut.


Beruntung Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Kejadian Terbakarnya Tiga Rumah Tersebut, Namun Kerugian Material Serta Barang Berharga Milik Pemilik Rumah Yang Terbakar, Mencapai Ratusan juta rupiah.


Himbauan: Tetap Berhati hati Ketika Menggukan Tungkku Dapur Di Rumah Anda, Terutama Rumah Di Daerah Daerah Yang Masih Menggukan Tungkku, 


Tapi Di Setiap Kejadian Seperti Kebakaran, Tidak Hanya Terjadi Berawal Dari Tungkku Dapur, Apapun Yang Bentuknya Berkaitan dengan api, Tetap Waspada dan Hati hati.


Semoga Kita Sumua Tetap Dalam Lindungan Allah SWT, Amin..


Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !